Share

Pulang Mabuk Pemotor Tidur di Flyover, Dibangunin Polisi

Isty Maulidya, Okezone · Sabtu 03 Desember 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 338 2719771 pulang-mabuk-pemotor-tidur-di-flyover-dibangunin-polisi-SCkJ1c9D61.jpg Pemotor tidur di Flyover (Foto: Istimewa)

TANGERANG - Tingkah seorang pengendara motor di Tangerang membuat heboh pengendara lain yang melintas di Flyover Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang pada Jumat, 2 Desember 2022 pagi. Pengendara motor itu tertidur di tepi flyover, karena lelah dan menepi sebentar untuk istirahat, diduga si pemotor mabuk usai minum miras.

"Kami dapat laporan dari warga ada orang tidur di atas jembatan pakai motor. Kiita respons cepat dengan datangi, kita bangunin pengemudi motor tersebut untuk keselamatannya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya Kombes Zain Dwi Nugroho, Sabtu (3/12/2022).

Usai dibangunkan dan diperiksa oleh polisi di lokasi, dipastikan bahwa pemotor itu tidak ada indikasi terlibat tindakan kriminal. Meski demikian, Kapolres mengingatkan akan bahaya menepi di flyover terlebih dalam keadaan tidur. Lalu lintas di flyover pada pagi hari cenderung lebih tinggi karena termasuk jam sibuk.

"Pemotor dipastikan tidak melakukan kriminal. Ini kan takut membahayakan kepada pengendara tersebut apalagi lalu lalang kendaraan cukup tinggi di pagi hari, sehingga bisa berpotensi tertabrak kendaraan lain yang melewati Flyover tersebut," lanjut Zain.

Sementara itu, diketahui bahwa pemotor tersebut diduga mabuk dan kelelahan hingga memilih tidur di atas motornya saat dalam perjalanan pulang ke rumah.

"Kita bangunin, kita tanya, diduga dia kecapaian dan habis minum juga. Setelah kita bangunin, pemotor merasa sudah segar dan ditanya juga lancar dan normal" jelas Zain.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah sadar pemotor tersebut lalu melanjutkan kembali perjalanannya ke rumahnya di Cikupa. Dia pun menyampaikan permintaan maaf atas melakukan tindakan berbahayanya tersebut.

"Iya, sudah pulang. Kita tanya, kita bangunin itu kan bahayakan yang bersangkutan juga. Bahaya juga makanya kita dapat laporan warga langsung cepat respons kita datangi untuk menyelamatkannya," tutur Zain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini