Share

Polisi Buru Pelaku Pelempar Batu ke Kabag Ops Polres Jakpus AKBP Saufi

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 03 Desember 2022 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 338 2719804 polisi-buru-pelaku-pelempar-batu-ke-kabag-ops-polres-jakpus-akbp-saufi-MRlMNVUCMm.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Polisi masih mengidentifikasi terduga pelaku yang melemparkan batu ke Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Pusat  AKBP Saufi Salamun hingga terluka.

 (Baca juga: Alami Luka-Luka, Anggota Polres Jakpus Terkena Lemparan Batu Massa di Patung Kuda)

"Ada beberapa hal yang kita lakukan di antaranya mencari CCTV, video, foto. Kita masih identifikasi," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin kepada wartawan, Sabtu (3/12/2022).

Saat ini pihaknya baru memeriksa sejumlah saksi berasal dari anggota kepolisian yang berjaga di lokasi. "Masih kita dalami, identifikasi termasuk cari bukti-bukti. Kan baru saksi-saksi saja," lanjutnya.

Komarudin memastikan, kondisi Saufi Salamun sendiri saat ini sudah membaik usai menjalani perawatan medis di rumah sakit. "Sudah baik," ujarnya.

Sebelumnya, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Saudi Salamun mengalami luka di bagian kepala usai melakukan pengamanan aksi demo para mahasiswa Papua di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis 1 Desember 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Kejadian berawal saat petugas hendak melakukan penurunan bendera yang dibawa peserta aksi. Saat menurunkan bendera tersebut.

Salah seorang massa melempar batu hingga mengenai AKBP Salamun hingga terluka.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini