Share

Sempat Menghilang, Pria Down Syndrome Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Ciseeng

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 03 Desember 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 338 2719925 sempat-menghilang-pria-down-syndrome-ditemukan-tewas-mengambang-di-kali-ciseeng-mn1ErkuIqj.jpg Illustrasi freepik

BOGOR - Seorang pria berinisial R (38), ditemukan meninggal dunia di aliran Kali H. Newi, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Saat ini jasadnya sudah diserahkan ke rumah duka untuk dimakamkan.

(Baca juga: Mayat Pria Tanpa Celana Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane Bogor)

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, korban ditemukan mengambang di aliran kali oleh warga sekira pukul 05.00 WIB. Warga sekitar langsung melaporkan temuannya itu ke polisi.

"Piket fungsi menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat yang mengambang pukul 06.00 WIB," kata Desi, Sabtu (3/12/2022).

Mendapat laporan, polisi lalu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Warga pun ada yang mengenali jasad pria tersebut yakni berinisial R warga Kecamatan Ciseeng.

"Mayat dikenali oleh warga sekitar sebagai R selaku warga Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng," jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa R memiliki down syndrome. Sebelum ditemukan meninggal dunia, R memang sempat hilang dari rumah pada Kamis 1 Desember 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

"Membawa jenazah ke rumah duka dan membuat surat pernyataan pihak keluarga keberatan dilakukan autopsi," tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini