Share

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya Down!

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 338 2720261 akun-twitter-tmc-polda-metro-jaya-down-75SPebjkEs.jpg Twitter TMC Polda Metro Jaya Down (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya tampak kosong foto profilnya dan tak ada unggahan, atau tweet apapun di dalamnya sejak beberap hari lalu. Adapun sebabnya lantaran tengah down.

"Itu akun Twitter bukan ada masalah apa-apa, itu memang ada sedikit gangguan down karena sering upload yang masuk. Sehingga dari servernya dari pihak Twitter memohon waktu kepada kita untuk perbaikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan pada wartawan, Minggu (4/12/2022).

 BACA JUGA:Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya Diretas, Unggah Soal Crypto

Menurutnya, akun resmi milik polisi itu mengalami down servernya sehingga tampak tak terbaca profil dan postingannya sebagaimana dilihat pada Minggu (4/12/2022) siang sekita pukul 11.00 WIB. Saat ini, pihak Twitter tengah melakukan perbaikan server tersebut.

"Jadi bukan karena di hack, bukan," katanya lagi.

 BACA JUGA:Sempat Diretas, Akun Twitter Milik TMC Polda Metro Sudah Aman

Adapun akun Twitter milik polisi itu tampak down sejak Kamis, 1 Desember 2022 kemarin, yang mana hanya menampilkan nomor telpon yang bisa dihubungi dan jumlah pengikut.

Adapun foto profil akun dan banner tampak kosong, begitu juga dengan unggahannya, yang biasanya mengunggah seputar kondisi lalu libtas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini