Share

Meresahkan! Puluhan Gangster Bercelurit di Jakarta Timur Ditangkap

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 05 Desember 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 338 2720989 meresahkan-puluhan-gangster-bercelurit-di-jakarta-timur-ditangkap-Qq7hTK0DTo.jpg Ilustrasi okezone

JAKARTA - Polsek Jatinegara menangkap puluhan remaja yang diduga gangster saat hendak tawuran pada dua lokasi berbeda, di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Kejadian Minggu dini hari sekitar pukul 03.40 WIB. Anak-anak tersebut terindikasi akan melakukan tawuran," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja, dilansir Antara di Jakarta, Senin (5/12/2022).

Entong melanjutkan, puluhan remaja tersebut ditangkap saat hendak tawuran di Jalan Otista Raya dan Jalan DI Panjaitan.

(Baca juga: Dikeroyok Gangster, Pemuda Cikarang Tewas Disabet Celurit)

Perwira menengah Polri ini menambahkan, penangkapan 20 remaja itu merupakan hasil laporan dari warga yang resah karena aksi mereka.

"Polsek Jatinegara dengan jajaran membantu melakukan antisipasi. Ternyata berdasarkan informasi tersebut akurat. Artinya informasi tersebut Polsek Jatinegara melakukan preventif," ujar Entong.

Masih kata Entong, dari hasil penangkapan itu turut diamankan barang bukti berupa senjata tajam (sajam) yang akan digunakan untuk tawuran.

"Kita amankan dua jenis celurit, namun mereka tidak mengakui sajam tersebut," kata Entong.

Follow Berita Okezone di Google News

Kapolsek mengatakan pihaknya kemudian memanggil orang tua dari para remaja tersebut. Dia berharap para orang tua dapat menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak tawuran.

"Pihak kepolisian melakukan upaya-upaya humanis terhadap anak di bawah umur terkait dengan perilaku yang menyimpang ini, khususnya terkait peran orang tua dan guru mereka di sekolah," tutup Entong.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini