Share

Ditinggal Emak Ngobrol, Balita Satu Tahun Tewas Tenggelam di Bak Mandi

Ade Suhardi, MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 01:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 338 2721221 ditinggal-emak-ngobrol-balita-satu-tahun-tewas-tenggelam-di-bak-mandi-pzdVxvqAZG.JPG

BEKASI - Nahas! Seorang balita usia 1 tahun tewas dalam kolam bak mandi di rumahnya di Kampung Srengseng Jaya, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Insiden itu diduga kurang pengawasan orang tua.

Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan, waktu kejadian pada Senin (5/12/2022) sekira pukul 12.30 WIB. Awalnya korban berinisial RFK ditemukan oleh MR teman TS (Ibu korban).

MR berkunjung kerumah keluarga TS (Ibu korban) dengan membawa dua anaknya laki-laki, setelah sampai dirumah TS, kemudian MR ngobrol bersama TS yang sedang memangku Korban.

"Selanjutnya, MR ketika akan buang air kecil melihat ada sendal dengan posisi masih terpakai di kaki di atas bak kolam mandi, MR kemudian mendekat dan melihat korban RFK kondisi sudah didalam kolam bak mandi dengan posisi tertelungkup,"ujar Wito saat dikonfirmasi Senin (5/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

MR kemudian mengangkat korban dan membawa Korban ke TS (ibu korban), kata Wito, begitu melihat korban langsung pingsan dan korban selanjutnya dibawa oleh IP dan SR tetangganya menuju Rumah Sakit Kasih Insani.

"Sampai dirumah Sakit Kasih Insani dilakukan pertolongan oleh dokter rumah sakit. Namun, tetap tidak tertolong dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya Korban dibawa kembali ke rumah orang tuanya,"tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini