Share

Tawuran di Bogor, Dua Pelajar Kena Bacok

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 338 2721428 tawuran-di-bogor-dua-pelajar-kena-bacok-aE8a5GV8Ja.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BOGOR - Dua pelajar mengalami luka bacok usai diserang pelajar lainnya di sekitaran SPBU Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas mengatakan, peristiwa itu bermula saat polisi mendapat laporan adanya aksi tawuran di SPBU Pondok Rajeg sekira pukul 18.00 WIB pada Senin 5 Desember 2022. Dari situ, polisi langsung menuju lokasi kejadian.

"Sebelum sampai TKP berpapasan dengan iring-iringan anak-anak sekolah sekitar 50 orang anak berboncengan dengan motor mengarah Depok," kata Adhimas dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

 BACA JUGA:Viral Video Konvoi Hingga Tawuran Pelajar di Cibinong, Polisi Turun Tangan

Polisi yang melihat langsung berupaya melakukan pengejaran terhadap gerombolan tersebut. Tetapi, para pelajar itu berhamburan melarikan diri.

"Ada saksi yang menerangkan ada 6 anak SMA masuk ke pom bensin. Dua anak sedang isi BBM, 4 anak lagi stay diparkiran. Jelang beberapa menit tiba iring-iringan dari arah Gang Kancil melintas arah Depok tepat di dalam pom bensin langsung belok dan menghajarnya dan 4 anak sempat kabur," ungkapnya.

 BACA JUGA:Tawuran Pelajar di Cikarang Bekasi, 5 Orang Diamankan Polisi

Dua pelajar yakni berinisial RD (16) dan ANR (17) mengalami luka bacokan di tangan dan punggung. Polisi masih melakukan penyelidikan tekait kasus tersebut dan kedua korban dibawa ke RSUD Cibinong.

"Sepertinya (diduga) sudah direncanakan karena pelajar yang tiba di lokasi sudah mengetahui dan langsung melakukan penyerangan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, sempat beredar video di media sosial konvoi motor yang berujung tawuran pelajar terjadi di wilayah Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin 5 Desember 2022.

Video itu diunggah Instagram @cibinongviral. Pada awal video terlihat sekelompok pelajar melakukan konvoi motor sambil menenteng senjata tajam.

Lalu, pada video selanjutnya memperlihatkan para pelajar terlibat tawuran di sekitar SPBU. Warga pun yang melihat hanya bisa berteriak dari kejauhan sambil merekam aksi para pelajar dengan ponsel.

"Tawuran tawuran, depan pom bensin Kober, Pondok Rajeg," suara wanita perekam video @cibinongviral yang dikutip MNC Portal, Senin (5/12/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini