Share

Geger, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Kali Poncol Cibinong

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 338 2721870 geger-mayat-bayi-perempuan-ditemukan-mengambang-di-kali-poncol-cibinong-XMaqJEQjSS.jpg Mayat bayi ditemukan mengambang di Kali Cibinong. (Dok Polsek Cibinong)

BOGOR - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga mengambang di Kali Poncol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (6/12/2022). Polisi pun menyelidiki temuan mayat bayi ini.

Kapolsek Cibinong, AKP Adhimas mengatakan, bayi itu ditemukan sekira pukul 13.30 WIB. Awalnya, terdapat warga yang rumahnya di pinggir kali tak sengaja melihat sosok bayi yang mengambang.

"Pada saat itu (saksi) sedang merayakan ulang tahun anaknya melihat lewat jendela rumahnya ada bayi yang mengambang di Kali Poncol," kata Adhimas dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

Saksi itu berteriak meminta bantuan. Tidak lama kemudian warga datang dan mengevakuasi mayat bayi tersebut. Selanjutnya, warga melaporakan temuan itu ke Polsek Cibinong.

"Bayi diperkirakan umur 6 bulan yang masih ada tali pusarnya," katanya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Polisi langsung membawa mayat bayi ke rumah sakit. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpukan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi untuk mencari pembuang bayi.

"Mengevakuasi mayat dan mencari keterangan saksi-saksi," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini