Share

Polisi Tangkap 2 Perampok Minimarket di Bekasi

Ade Suhardi, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 338 2722021 polisi-tangkap-2-perampok-minimarket-di-bekasi-qafA1jWcbo.jpg Polisi tangkap perampok minimarket di Bekasi (Foto : MPI)

BEKASI - Satreskrim Polres Metro Bekasi berhasil menangkap pelaku perampokan di dua TKP di Minimarket Jalan Setu Burangkeng, Kampung Burangkeng, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (06/12/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan, pihaknya mengamankan dua dari empat pelaku perampokan di Minimarket yang sudah melancarkan aksinya di dua lokasi TKP di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Kami amankan 2 dari 4 orang pelaku perampokan mini market yang sudah melancarkan aksinya sebanyak 2 TKP yaitu di Setu dan Tambun,” ujar Gidion, Selasa (6/12/2022).

“Para pelaku berhasil diamankan di wilayah Banten yang hendak kabur ke daerah sumatra,” tambahnya.

Di tempat yang sama Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengatakan, dalam aksinya para pelaku tersebut, berpura pura menjadi pembeli sambil melihat situasi, saat beraksi pelaku bahkan sempat mengancam para karyawan atau penjaga Minimarket.

“Dalam melancarkan aksinya para pelaku berpura pura menjadi pembeli dan kemudian melakukan perampokan dengan mengancam para penjaga toko atau mini market,”terangnya.

“Para pelaku berhasil diamankan berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan beberapa saksi serta barang bukti lainya,” imbuhnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Adapun barang bukti yang diamankan polisi yaitu 3 unit sepeda motor, kata Gogo, serta uang tunai sebesar 36 Juta, sejumlah kepingan emas, 2 bilah sajam dalam melancarkan aksinya dan barang hasil kejahatan lainya.

Pelaku dijerat pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini