Share

Ketatkan Penjagaan, Polres Metro Bekasi Periksa Barang Bawaan Pengunjung

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 338 2722629 ketatkan-penjagaan-polres-metro-bekasi-periksa-barang-bawaan-pengunjung-JrMrLBAnMw.jpg Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki. (MNC Portal/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota memperketat penjagaan di Mapolrestro dan jajaran Polsek serta wilayah Kota Bekasi. Hal itu imbas bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan, dua polisi bersenjata laras panjang disiagakan di gerbang masuk halaman Mapolres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki pun langsung memberikan pengarahan terhadap personel yang berjaga di depan Mapolres.

Hengki menyebut, pengamanan juga dilakukan di Polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

“Tentu dengan kejadian tersebut menjadikan pengalaman, termasuk kami Polres Metro Bekasi Kota untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari ancaman kelompok teror,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Rabu (7/12/2022).

Personel yang berjaga itu nantinya memeriksa warga yang datang. Untuk sementara warga yang berdatangan harus meninggalkan identitas apabila mengunjungi Polres Metro Bekasi Kota.

“Kami melakukan ketat terhadap masyarakat yang berkunjung atau melaksanakan kegiatan di Polres terutama barang bawaan kita lakukan pengecekan, kedua mereka harus meninggalkan identitas,” tuturnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk pengamanan wilayah, polisi juga dikerahkan untuk memantau CCTV untuk mendeteksi ada atau tidaknya ancaman.

“Termasuk antisipasi kegiatan di wilayah perbatasan misalnya yang ke Kabupaten Bekasi, atau ke Bogor dan lainnya,” tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini