Share

3 Adegan Pembuangan Mayat dari Apartemen Pramuka ke Kolong Tol Becakayu

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 338 2722697 3-adegan-pembuangan-mayat-dari-apartemen-pramuka-ke-kolong-tol-becakayu-jSSjQff6xX.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BEKASI - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan tersangka Christian Rudolf Tobing (36) terhadap Ade Yunia Rizabian (36) alias Icha di Apartement Pramuka, Jakarta Pusat. Sebanyak tiga adegan pun diperagakan saat membuang mayat Icha di Kolong Tol Becakayu, Kota Bekasi.

Pantauan di lokasi, Rabu (7/12/2022), tersangka Rudolf terlihat menggunakan baju oranye tahanan Polda Metro Jaya dengan tangan terikat kabel ties. Rudolf awalnya memarkirkan kendaraannya di persis di bawah Tol Becakayu.

Adegan pertama di Kolong Tol Becakayu memperagakan Rudolf yang membuka bagian bagasi belakang mobilnya. Di bagasi belakang mobilnya saat itu sudah terdapat mayat Icha yang terbungkus plastik berwarna hitam.

Plastik hitam yang membungkus jenazah Icha langsung diturunkannya dari mobil mini bus berwarna putih miliknya. Rudolf terlihat tidak memindahkan plastik tersebut dan langsung menutup bagasi belakangnya.

Usai meletakan plastik hitam, Rudolf kemudian menuju ke bagian belakang kursi penumpang sebelah kanan. Rudolf lantas mengambil tas kepemilikan korban Icha dan membuangnya.

“Tersangka membuka pintu tengah sebelah kanan mobil dan membuang tas korban Icha,” kata penyidik.

Follow Berita Okezone di Google News

Adegan terakhir yang diperagakan di Kolong Tol Becakayu kemudian memperlihatkan Rudolf yang langsung menaiki mobilnya dan pergi meninggalkan lokasi.

Seperti diketahui kasus ini mencuat pertama kali pada (17/10) malam ketika sesosok mayat terbungkus plastik hitam ditemukan di Kolong Tol Becakayu, Jalan Inspeksi Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini