Share

Tragis! Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Truk Kontainer

Ade Suhardi, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 338 2722771 tragis-bocah-3-tahun-tewas-terlindas-truk-kontainer-nST8HYlq8D.jpg Bocah berusia 3 tahun tewas terlindas truk (Foto : Istimewa)

BEKASI - Bocah laki-laki berusia 3 tahun berinisial AWK tewas mengenaskan usai terlindas truk kontainer di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Korban yang mengalami luka berat meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Kampung Legon, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban sedang bersama ibunya yang sedang duduk di pos.

"Waktu kejadian Rabu 07 Desember 2022 sekira Jam 13.20 WIB,"ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra saat dikonfirmasi pada Rabu (7/12/2022).

Arga mengatakan, awalnya kendaraan kontainer yang dikemudikan oleh MRM yang saat itu sedang parkir di sebelah kiri jalan menghadap arah barat dengan kondisi Jalan menurun dan ditinggal oleh pengemudinya.

Namun, diduga kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada bagian rem, kemudian bergerak mundur tanpa ada pengemudinya dan menabrak gerobak penjual buah dan mi ayam, saat itu korban yang berada di gardu pos bersama ibunya.

"Kendaraan itu mundur menghantam gerobak mi ayam yang berada di luar badan jalan sebelah kanan, dan melindas korban AWK," kata Arga.

Follow Berita Okezone di Google News

Korban mengalami luka berat dan meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah saki Graha Juanda Bekasi, serta gerobak buah dan gerobak mei ayam berikut dagangannya rusak.

"Kasus ini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Metro Bekasi, sedangkan pelaku sedang dimintai keterangan," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini