Share

Warga Dihebohkan dengan Penemuan Jasad Tergantung di Kamar

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 338 2722775 warga-dihebohkan-dengan-penemuan-jasad-tergantung-di-kamar-6IdTdgFz6h.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BOGOR - Warga Bogor dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria berinisial SN (32) tergantung di kamar rumahnya di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Jasadnya sudah diserahkan dan dimakamkan oleh keluarganya.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan jasad SN ditemukan sekira pukul 11.30 WIB. Keluarga dan tetangganya sudah melihat SN meninggal dunia dalam kondisi tergantung di dalam kamar.

"Diketahui keluarga bahwa SN tidak sedang dalam keadaan sakit," kata Surya, Rabu (7/12/2022).

Ketika ditemukan, SN mengenakan kain sarung dan kaos warga hitam. Tubuhnya sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan aroma menyengat.

"Terakhir SM terlihat hari Kamis tanggal 1 Desember 2022 sekitar pukul 21.00 WIB. Korban tinggal di rumah sendiri dan belum menikah," tambah Surya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung menuju lokai untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Keluarga pun membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan memilih jasad SN langsung dimakamkan.

"Sudah ada keluarga yang mengurus jenazah dan tidak dilakukan autopsi serta dibuatkan surat pernyataan keluarga. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini