Share

Begal Beraksi di Perumahan Mewah, Babak Belur Dihajar Massa

Irfan Maulana, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 338 2722780 begal-beraksi-di-perumahan-mewah-babak-belur-dihajar-massa-Jcs8uoiTCY.jpg Begal babak belur dihajar massa (Foto: Istimewa)

TANGERANG - Peristiwa pembegalan terjadi di kawasan Perumahan mewah Modernland, Kota Tangerang. Tepatnya di Jalan Modern Golf Raya, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa yang terjadi pada, Rabu 7 Desember 2022, sekira pukul 12.00 WIB itu menimpa seorang pedagang pisang yang tengah berjualan dan pengendara Ojek online (Ojol). Beruntung, pelaku berhasil ditangkap dan sudah diamankan. Video penangkapan pelaku pun sempat tersebar.

Nampak, pelaku sudah tersungkur dengan wajah yang babak belur pasca dihajar massa. Terlihat pula pengendara Ojol yang wajah mengalami luka-luka.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa ini bermula ketika pedagang pisang bernama Ade Maman tengah berjualan di lokasi.

Dia tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang bernama Supriadi berjalan kaki dan merampas handphone Ade.

"Akhirnya korban mencoba untuk mengejar pelaku. Saat itu saksi atas nama Rizky Maulana yang merupakan security Perumahan Modernland ikut mengejar pelaku karena kebetulan saat itu saksi sedang berjaga tidak jauh dari lokasi kejadian," ujarnya.

Pelaku kemudian hendak melarikan diri dengan merampas motor pengendara Ojol. Namun dihadang oleh petugas keamanan Rizky Maulana yang terlibat baku hantam.

Korban pun sempat berhasil menguasai motor Ojol yang dirampas. Lalu dikejar oleh massa.

"Supriadi yang saat itu mengendarai sepeda motor honda Beat Street warna putih serta mengacungkan pisau kepada korban dan mendorong korban 2 hingga tersungkur ke tanah dan mengalami luka-luka di bagian wajah," ucap Zain.

Follow Berita Okezone di Google News

"Setelah mendorong korban 2 (Ojol), pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor merek Honda beat street warna putih milik korban 2," tambah Zain.

Pelaku kemudian melarikan diri ke arah kearah Padang Golf Modernland hingga pada saat sampai di depan Cluster Sakura, kawasan perumahan tersebut.

"Tim Opnal Polsek Tangerang berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti berupa Handphone merek Samsung A10 S dan Sepeda motor merek Honda Beat Street warna putih yg dicuri dari korban 1 dan 2," kata Zain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini