Share

Cekcok dengan Istri, Pria Asal Pemalang Ini Nekat Ingin Akhiri Hidupnya di Saluran Got

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 08 Desember 2022 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 338 2723212 cekcok-dengan-istri-pria-asal-pemalang-ini-nekat-ingin-akhiri-hidupnya-di-saluran-got-1WGBbPQ2CD.jpg Pria yang nekat ceburkan dirinya ke got untuk akhiri hidup dievakuasi warga/Foto: Istimewa

JAKARTA - Seorang pria bernisial W (28), warga Pemalang, Jawa Tengah, nekat ingin mengakhiri hidupnya di sebuah selokan got, Jalan Terate RT09/RW003, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Beruntung, percobaan bunuh diri yang dilakukan W kandas usai pihak kepolisian dan warga mengevakuasinya.

Bhabinkamtibmas Jembatan Lima, Aiptu Resiani Sagita mengatakan, kejadian itu terjadi pada Kamis (8/12/2022) sekitar pukul 11.41 WIB. Awalnya ia mendapat laporan dari warga bahwa terdapat seorang pria yang bersembunyi di saluran got.

 BACA JUGA:Bom Bunuh Diri Bandung Tidak Ubah Acara Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran: Insya Allah Aman, Saya yang Jamin!

"Saya langsung dateng, benar W sudah terlihat berada di dalam got saya senterin (cahaya) keliahatn kepalanya saja, badannya tenggelam," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (8/12/2022).

Selanjutnya, ia langsung meminta warganya untuk diambilkan bambu. Bambu tersebut kemudian disodok ke dalam got untuk membangunkan pria terlantar tersebut.

 BACA JUGA:Dor! Oknum Polda Jateng Tembak Warga karena Masalah Keluarga

"Akhirnya dia bangun, dan mau untuk dievakuasi, sekitar setengah jam kemudian pokoknya," ucapnya.

Usai dievakuasi, pria tersebut mengaku kepada polisi berasal dari daerah Pemalang, Jawa Tengah. Adapun, tujuannya datang ke Jakarta untuk melarikan diri dari masalah yang dihadapi.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

"Bilangnya ada masalah keluarga di sana (kampung) sama istrinya, jadi dia dateng ke sini sempet tidur tuh di pos RW, terus dia pindah-pindah hingga akhirnya ingin mengakhiri hidupnya di selokan ini," jelasnya.

Saat ini, pria malang tersebut sudah dibawa ke Dinas Sosial Kedoya, Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan dan perawatan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini