Share

Penemuan Mayat Wanita Berkaus Biru di Danau Bekasi Gegerkan Warga

Ade Suhardi, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 338 2723286 penemuan-mayat-wanita-berkaus-biru-di-danau-bekasi-gegerkan-warga-XXyMcuu9Ak.jpg Ilustrasi/Foto: Okezone

BEKASI - Mayat perempuan ditemukan mengambang gegerkan warga di danau nyempil, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Korban bernama Encih (60) ini ditemukan oleh seorang warga yang hendak melintas.

"Korban ditemukan warga, saat itu melaporkan ke RT setempat. Dia melihat mayat wanita dengan posisi tengkurap dan mengambang di danau menggunakan kaus biru dan celana pendek warna hitam," kata Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja, Kamis (8/12/2018).

Mayat itu ditemukan di Kampung Nyempil, Danau Nyempil, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, hari ini sekitar pukul 11.48 WIB. Kemudian mayat perempuan beralamat Kampung Nyempil RT. 03/02, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi itu diangkat oleh warga.

"Menurut keterangan keluarga korban, korban gangguan mental dan sudah tua. Pergi dari rumah sejak satu hari yang lalu," ujarnya.

Tim Identifikasi Polrestro Bekasi tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara korban terjatuh kepeleset ke danau kubak lalu tenggelam.

"Sementara, surat pernyataan dari keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi," tutup Josman.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini