Share

Truk Angkut Puing Bangunan Tergelincir di Pamulang, Sopir Terluka Usai Melompat

Hambali, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 338 2723321 truk-angkut-puing-bangunan-tergelincir-di-pamulang-sopir-terluka-usai-melompat-nFwu2OX0Xg.jpg Truk pengangkut puing bangunan tergelincir/Foto: Hambali

TANGERANG SELATAN - Sebuah truk tergelincir ke drainase di mulut gang, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (08/12/22). Sopirnya mengalami luka di bagian kaki usai melompat ke luar.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Truk yang dikemudikan Hidayat (50) tengah mengangkut puing dari sebuah bangunan di sekitar lokasi. Begitu hendak keluar dari mulut gang, sopir mengaku terkejut saat berpapasan dengan satu pemotor yang melintas lawan arah.

 BACA JUGA:Keroyok Sopir Truk di Tangerang, 4 Pengamen Ditangkap

"Jadi waktu saya baru keluar (mulut gang), di depan jalan sini ada motor lawan arah lewat pinggir, akhirnya saya nahan kan, terus kegelincir ban kejeblos ke kiri," tutur Hidayat.

Akibatnya, sebagian material puing tumpah berserakan. Sopir langsung berupaya melompat keluar, namun saya saat mendarat kakinya tertancap paku hingga harus mendapat penanganan medis.

 BACA JUGA:Kecelakaan Truk Tronton dan Motor di Cileungsi, Satu Orang Tewas

"Waktu saya lompat, kena paku, tapi tadi udah diobatin," ucapnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Petugas kepolisian dibantu warga sekitar coba membantu agar kecelakaan itu tak mengganggu arus lalu lintas. Hingga kini sekira pukul 17.44 WIB, proses evakuasi badan truk yang tergelincir masih dilakukan.

"Sementara materialnya kita pindah ke truk yang lain. Sekarang lagi coba di tarik truknya," ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini