Share

Maling Motor Tertangkap di Citeureup, Sudah Diborgol Masih Coba Kabur saat Olah TKP

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 338 2723445 maling-motor-tertangkap-di-citeureup-sudah-diborgol-masih-coba-kabur-saat-olah-tkp-OzJggMKG9t.JPG

BOGOR - Beredar video pelaku pencurian motor yang ditangkap polisi di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Pelaku sempat mencoba melarikan diri tetapi berhasil kembali diamankan polisi.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat maling motor yang tengah digiring dua pria di jalan. Salah satu pria mengenakan baju merah yang merupakan anggota polisi nampak menenteng pistol.

Pria itu terus memeng erat pelaku agar tidak melarikan diri. Pelaku langsung digiring masuk ke dalam Polsek Citeureup untuk pemeriksaan.

"Maling yeuh, hajar ndan," ucap pria dalam rekaman video yang dikutip MNC Portal, Kamis (8/12/2022).

Terpisah, Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra membenarkan adanya maling motor yang diamankan. Peristiwa itu terajadi pada Rabu 7 Desember 2022.

"Iya (pelaku pencurian motor ditangkap). Deket-deket Polsek, kalau yang di video itu daerah pasar," kata Chandra dikonfirmasi wartawan.

Kata dia, pelaku sempat mencoba melarikan diri dari petugas ketika akan olah tempat kejadian perkara dengan melepas borgol. Beruntung, aksi pelaku gagal dan berhasil kembali diamankan oleh petugas.

"Dia coba kabur sendiri, bisa lepas dari borgol. Sekarang masih di Polsek," tutupnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini