Share

Maling Motor di Bogor Kepergok Lalu Dikejar Warga, Berakhir di Hotel Prodeo

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 338 2723450 maling-motor-di-bogor-kepergok-lalu-dikejar-warga-berakhir-di-hotel-prodeo-kKaXVFOUto.jpg

BOGOR - Polisi mengamankan pria diduga pelaku pencurian motor di wilayah Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pelaku sempat dikejar-kejar warga sebelum ditangkap.

Dari video yang dilihat MNC Portal, nampak seorang pria tanpa mengenakan baju tengah duduk di kelilingi warga. Kedua tangan dari pria yang belum diketahui identitasnya itu terikat ke belakang di tiang bambu.

Terlihat, anggota Bhabinkamtibmas datang menggunakan motor. Polisi menghampiri warga dan pria tersebut untuk mengetahui peristiwa yang terjadi.

Terpisah, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan adanya diduga pelaku pencurian motor yang berhasil diamankan warga. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB siang tadi.

"Kronologis singkat ketika yang diduga pelaku lagi dikejar-kejar warga. Salah satu warga telpon Binmas, lalu Binmas dan Babinsa segera mendatangi TKP. Alhamdulillah, pelaku sudah tertangkap sama warga," kata Bayu dalam keterangannya, Kamis (8/12/2022).

Terduga pelaku sudah dibawa ke Polsek Gunung Putri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan yakni motor, handphone serta tas.

"Pelaku diserahkan ke piket Serse guna proses lebih lanjut," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini