Share

Viral Jambret HP saat Macet di Gambir, Polisi Identifikasi Pelaku

Rizky Syahrial, MNC Media · Jum'at 09 Desember 2022 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 338 2723573 viral-jambret-hp-saat-macet-di-gambir-polisi-identifikasi-pelaku-0bcU69OZIo.jpg Ilustrasi penjambretan (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Aksi penjambretan menyasar handphone (HP) pengendara mobil terjadi di sekitar Jalan Kyai Caringin, Gambir, Jakarta Pusat. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Senin 5 Desember 2022.

Diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat dua orang pengendara motor yang berada di jalur busway, tiba-tiba menjambret pengendara mobil yang sedang memainkan HP-nya di tengah kemacetan.

BACA JUGA: Jambret HP Mamah Muda hingga Anaknya Terseret, Pria Berambut Cepak Ditangkap 

Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Andhika Aris mengatakan, pelaku yang terlihat menggunakan motor Nmax sedang dalam identifikasi.

"Itu masih kita lakukan lidik. Kalau kita identifikasi pelaku pakai motor Nmax," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (7/12/2022).

Ia menambahkan, pihaknya pun sedang melakukan penyelidikan di CCTV sekitaran Ruko tersebut untuk mengetahui identitas pelaku.

"CCTV jalan lagi dilihat seputaran Ruko tersebut," katanya.

BACA JUGA: Tiga Jambret Ditangkap Warga Usai Menabrak Angkot saat Kabur 

Follow Berita Okezone di Google News

Menurutnya, korban juga belum melaporkan kejadian ini kepada kepolisian, maka dari itu penyelidikan masih belum menemukan titik terang.

Andhika mengimbau agar korban segera membuat laporan terkait penjambretan tersebut, agar pihaknya dapat melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

"Kita juga masih menunggu korban laporan. Imbauan kepada korban segera lapor," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini