Share

Truk Muatan Hebel Terguling di Tol Japek, Polisi: Tak Ada Korban Jiwa

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 338 2723665 truk-muatan-hebel-terguling-lalin-tol-japek-tersendat-meXsLwwOe5.JPG

BEKASI - Sebuah truk pengangkut hebel terguling di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar KM 04-07 Jatiwaringin, Kota Bekasi pada Jumat (9/12/2022) pagi. Kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Unggahan video di media sosial memperlihatkan pasca kecelakaan yang terjadi di lajur arah Cikampek tersebut. Terlihat truk sudah pada kondisi terguling dan menutupi dua lajur tengah jalan tol.

Hebel-hebel yang diangkut pun sebagian besar sudah berserakan di jalan. Akibatnya pengguna jalan lainnya hanya bisa menggunakan lajur paling kiri atau kanan jalan.

Karena lajur yang digunakan terbatas, pengendara pun harus mengurangi kecepatannya hingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kanit Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja membenarkan kejadian tersebut. Sopir kurang antisipasi untuk menjaga jarak kendaraan.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

“Driver kurang antisipasi dengan kendaraan di depannya, banting setir sebabkan out of control,” ucap Rikky ketika dikonfirmasi, Jumat (9/12/2022).

Rikky memastikan kepolisian tengah dikerahkan untuk mengatasi kejadian tersebut. Hingga kini pun arus lalu lintas sudah lancar kembali.

“Tidak ada korban jiwa,” tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini