Share

Polisi Periksa 2 Saksi dan Rekaman CCTV dari Aksi Perampokan Minimarket Sunter Kirana

Yohannes Tobing, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 338 2724072 polisi-periksa-2-saksi-dan-rekaman-cctv-dari-aksi-perampokan-minimarket-sunter-kirana-e3cW06qrjE.jpg Polisi periksa dua saksi perampokan minimarket/Foto: Yohannes Tobing

JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara tengah menyelidiki aksi perampokan disebuah minimarket Alfamart Sunter Kirana Jalan Sunter Kirana Blok Nb No. 1 Rt. 004/010, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada (6/12/2022).

Kasatreskrim Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya menuturkan bahwa dalam kasus ini pihaknya telah memeriksa dua saksi termasuk rekaman CCTV yang ada di dalam minimarket maupun disekitar.

 BACA JUGA:Pemprov DKI Berencana Terapkan Teknologi Kecerdasan Buatan untuk Urai Kemacetan Pada 2023

"Untuk sementara saksi (yang diperiksa) baru dua orang yang saat ini kami melakukan pendalaman termasuk rekaman CCTV," kata Febri saat ditemui di Mapolres Jakarta Utara pada Jumat (9/12/2022).

 

 

Febri menjelaskan, pihaknya berkordinasi dengan Polsek Tanjung Priok dan Polda Metro Jaya telah mengidentifikasi pelaku dari pada perampokan tersebut. Di mana ciri-ciri pelaku dari CCTV telah didapatkan.

 BACA JUGA: KPK Periksa Ketua DPRD Mimika Terkait Korupsi Gereja Kingmi Mile 32

"Ciri-ciri (Pelaku) dari CCTV sudah kita ambil dari beberapa titik kami kumpulkan. Dari informasi korban, (pelaku) hanya sendiri pas saat kejadian jadi dia masuk sendiri," ungkapnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini