Share

Polisi Sebut Karyawati Minimarket di Sunter Kirana Sempat Disekap Perampok

Yohannes Tobing, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 338 2724083 polisi-sebut-karyawati-minimarket-di-sunter-kirana-sempat-disekap-perampok-d153k1w4xl.jpg Ilustrasi/Foto: Freepik

JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Utara tengah melakukan penyelidikan terhadap aksi perampokan yang terjadi di sebuah minimarket Alfamart Sunter Kirana di Jalan Sunter Kirana, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, berdasarkan penyelidikan dan informasi dari korban bahwa perampokan ini terjadi saat korban baru membuka toko pada pagi hari sekira pukul 06.11 WIB.

 BACA JUGA:Beri Dukungan Penuh ke Rakyat Palestina, Presiden China Xi Jinping Temui Presiden Palestina di Riyadh

Kemudian, saat korban telah membuka minimarket dan masuk ke dalam, korban didatangi seorang pria yang masih menggunakan helm dan jaket meminta ijin untuk menggunakan toilet.

"Lalu, pada saat terduga pelaku ini masuk ke belakang (menuju toilet) tiba tiba dari arah belakang pegawai langsung disekap dari belakang menggunakan sebuah pisau," kata Febri saat dikonfirmasi pada Jumat (9/12/2022).

 BACA JUGA:Emak-Emak Punguti Sampah di Pantai Tirang, Gen Y Olah Kresek Jadi Tas Rajut Ekspor

Menurut Febri, saat pelaku menyekap dan mengancam pegawai tersebut. Terduga pelaku menanyakan di mana letak Brangkas akan tetapi korban sendiri mengatakan tidak tahu di mana.

"Di arahkanlah dibawa ke kasir. Dari situ pelaku mengambil duit kurang lebih dua Juta, terus handphone korban, sejumlah rokok kurang lebih tujuh slot," terang Febri.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

"Setelah mengambil, korban sempat diikat kakinya sama mulut menggunakan lakban dan sebelum pelaku kabur menyampaikan lu bisa keluar setelah saya keluar," tandasnya.

Berita sebelumnya, aksi perampokan terjadi disebuah minimarket Alfamart Sunter Kirana Jalan Sunter Kirana Blok Nb No. 1 Rt. 004/010, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada (6/12/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini