Share

Paket Ditinggal di Motor, Kurir Ini Malah Nyabu di Kampung Bahari

Yohannes Tobing, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 338 2724209 paket-ditinggal-di-motor-kurir-ini-malah-nyabu-di-kampung-bahari-5E3kphSb5E.jpg Kurir paket yang ditangkap polisi saat nyabu (foto: MPI/Yohannes)

JAKARTA - Seorang kurir paket berinisial A (23) ditangkap polisi saat sedang asyik nyabu di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (9/12/2022).

Kurir paket itu nyabu di sebuah bedeng di wilayah RW 12 Kelurahan Tanjung Priok. Parahnya, paket anteran yang ditunggu pelanggan justru ditinggal oleh sang kurir di motor.

Saat digrebek puluhan petugas, A yang masih menggunakan seragam kerjanya berwarna oranye dibekuk saat sedang nyabu bersama beberapa orang lain di lantai 2.

 BACA JUGA:Gerebek Bandar Narkoba di Kampung Bahari Tanjung Priok, Polisi Dilempar Batu dan Petasan

Saat melihat polisi, A kaget bahkan berupa kabur. A mencoba kabur dengan melompat ke lantai dasar hingga membuatnya kakinya pincang saat dibawa petugas.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Slamet Riyanto mengatakan, pihaknya menangkap A dengan kondisi pincang saat sedang berusaha kabur dari penggrebekan petugas.

"Iya, dia ini kurir paket, tadi kita tangkap sehabis make (sabu)," kata Slamet di kantornya, Jumat (9/12/2022).

 BACA JUGA:Gerebek Sarang Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Malah Diserang Warga

Polisi juga mengamankan motor Yamaha Mio Fino milik A lengkap dengan paket yang belum diantar.

"Dia tadi mencoba kabur dari lantai dua, kita amankan. Ini motornya juga kita amankan, masih ada paket yang belum diantar," pungkasnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini