Share

Polisi Lacak Identitas Pemotor yang Diduga Ditodong Pistol di Cipulir

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 338 2724246 polisi-lacak-identitas-pemotor-yang-diduga-ditodong-pistol-di-cipulir-135N9IHoNH.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Sindonews)

JAKARTA - Polisi akan menelusuri identitas pemotor yang ribut dan disebut-sebut ditodong pistol oleh pengendara mobil di kawasan Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Desember 2022.

"Korbannya (pemotor) sedang kita cari buat kita arahkan laporan ke polsek biar nanti jelas. Iya, kita cek juga (identitas pengemudi mobilnya)," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, Jumat (9/12/2022).

BACA JUGA:Jenazah Korban Penembakan KKB di Pegunungan Bintang Dievakuasi ke Jayapura 

Menurutnya, polisi bakal menelusuri identitas pemotor dan pengemudi mobil yang terlibat keributan di pintu masuk Grand Pakubowono Terrace, Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin. Sejauh ini, polisi belum menerima laporan soal keributan tersebut.

Kendati demikian, jajarannya akan menanyakan pada satpam sekitar tentang identitas pemotor dan pengemudi mobil yang terlibat keributan tersebut. Sejauh ini, polisi juga belum bisa memastikan kronologi keributan dua pengendara itu dan benar tidaknya soal penodongan benda yang disebut-sebut sebagai pistol.

"Ini lagi kita telusuri, kan tadi baru kita cek saksi, sekuriti yang di lokasi. Mungkin dia tahu identitas pengemudi ataupun dari STNK, kalau sudah dapat, biar buat laporan resminya," katanya.

BACA JUGA: Mayat Tukang Ojek Korban Kebiadaban KKB Masih Tertahan di TKP Penembakan 

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini