Share

Jenazah Angela Korban Mutilasi Dimakamkan Hari Ini di TPU Kampung Kandang

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 12 Januari 2023 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 338 2744667 angela-korban-mutilasi-dimakamkan-hari-ini-di-tpu-kampung-kandang-Kjtc31aGF5.jpg Angela korban mutilasi. (Foto: Dok Ist)

BEKASI - Korban mutilasi, Angela Hindriati Wahyuningsih (54) akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (12/1/2023). Hal itu menyusul sudah selesainya proses autopsi dari pihak kepolisian. 

Kakak Kandung Angela, Turyono juga sudah memastikan pihak keluarga telah menerima jenazah Angela. Jenazah Angela diketahui dijemput oleh pihak keluarga pada Rabu (11/1) kemarin.

“Sudah kami ambil jenazahnya,” kata Kakak Kandung Angela, Turyono saat dikutip, Kamis (12/1/2022). 

Jenazah Angela akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang di Jakarta Selatan pada Kamis (12/1). Proses pemakaman akan dilakukan setelah keluarga melakukan misa requiem yang digelar pada pukul 10.00 WIB di Rumah Duka RS Polri.

Baca juga: Kasus Mutilasi Angela, Keluarga Curiga Pelaku Memacari Korban demi Menguasai Harta

Rencananya Angela akan dimakamkan secara tumpang dengan anaknya Anna Laksita Leialoha yang sudah meninggal lebih dulu pada 2018 silam. Keluarga pun mempersilakan bagi kerabat yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk datang ke TPU.

 

“Mohon doa pintu maaf untuk ketenangan mendiang dalam peristirahatannya,” ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini