Share

Innova Seruduk Sejumlah Kendaraan di Pamulang, Sopir Diduga Epilepsi

Hambali, Okezone · Senin 16 Januari 2023 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 338 2747130 innova-seruduk-sejumlah-kendaraan-di-pamulang-sopir-diduga-epilepsi-kTztAaPaoy.jpg Mobil tabrak sejumlah kendaraan di Pamulang, Tangerang Selatan (Foto: Hambali)

TANGSEL - Seunit mobil Toyota Innova menyeruduk 2 sepeda motor serta mobil minibus yang terparkir di sisi Jalan Pamulang Permai, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Akibatnya, seorang terluka akibat kejadian itu.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 15 Januari 2023 malam, sekira pukul 21.22 WIB. Lokasinya persis di sekira mulut jalan yang mengarah ke Bundaran Pamulang.

BACA JUGA:Ini Penyebab Kecelakaan Mobil Ketua DPRD Tanjab Barat hingga Nyungsep ke Kanal 

Saat kejadian, mobil Innova yang ditumpangi pasangan suami-istri itu melaju di Jalan Pamulang Permai menuju jalan utama.

Mobil Innova hilang kendali hingga menabrak kendaraan motor dan mobil yang parkir di sisi jalan. Dua sepeda motor ringsek seketika, sementara seunit minibus yang juga parkir di lokasi turut diseruduk. Pengemudi minibus menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Jadi korban yang luka itu pengendara mobil minibus, dia habis makan mau masuk mobil, terus kejadian," tutur Ilham, saksi di lokasi, Senin (16/1/2023).

 BACA JUGA:Alami Kecelakaan, Mobil Ketua DPRD Tanjab Barat Nyungsep di Kanal

Follow Berita Okezone di Google News

Sesaat setelah kejadian, pria pengemudi Innova terdiam di kursi kemudi. Sedang istrinya nampak panik sambil berupaya menjelaskan pada warga sekitar jika suaminya itu memang hilang kendali akibat epilepsinya yang kambuh.

"Kata istrinya epilepsinya lagi kambuh," ujarnya.

Pihak kepolisian telah mengevakuasi mobil tersebut ke Mapolres Tangsel. Sementara pasangan suami-istri pengemudi Innova didata sementara ke Mapolsek Pamulang. Kasus ini pun masih dalam penanganan polisi.

"Pengemudinya diduga epilepsi, dia kambuh lalu terjadi peristiwa itu. Ada beberapa kendaraan yang rusak, ada juga seorang yang luka-luka. Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres," ujar Kanitlantas Polsek Pamulang, AKP Tukino.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini