Share

Pulang Main, Remaja di Bekasi Dibacok Komplotan Begal

Ade Suhardi, MNC Portal · Senin 16 Januari 2023 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 338 2747277 pulang-main-remaja-di-bekasi-dibacok-komplotan-begal-MmqM0ucfth.jpg Ilustrasi begal (Foto: Antara)

BEKASI - Komplotan begal kembali berulah, kali seorang remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi korban sasaran. Akibatnya, korban Ananda (15) mengalami luka di bagian tangan, punggung dan perut akibat sabetan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Buyut Kalifah, Kampung Pulo Pisang, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi pada Minggu 15 Januari 2023 sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

BACA JUGA:Begal di Menteng Sempat Buntuti Korban, Polisi Sisir CCTV Telusuri Identitas Pelaku 

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim menerangkan, awalnya korban Ananda bersama temannya Enjum mengendarai sepeda motor yang akan hendak pulang ke rumah usai bermain.

Namun, ketika sedang melintas di jalan tersebut, tiba-tiba dipepet pelaku yang mengendarai 8 sepeda motor secara berboncengan yang membawa senjata tajam.

"Pelaku langsung membacok korban hingga terjatuh. Sedangkan Enjun teman korban selamat dari ancaman terhadap begal dengan melarikan diri," kata Mustakim, Senin (16/1/2023).

 BACA JUGA:Apes! Begal Ditangkap karena Menabrak Anggota TNI saat Kabur

Follow Berita Okezone di Google News

Akibat dari kejadian itu, lanjut Mustakim, Korban mengalami luka di bagian punggung kanan dan perut serta kaki kanan. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pertolongan.

"Pelaku berhasil mengambil sepeda motor milik korban. Sedangkan korban saat ini sedang dalam perawatan insentif," imbuhnya.

Keluarga korban yang melaporkan kasus ini ke Mapolsek Cikarang Utara - Polres Metro Bekasi. Saat ini, polisi sedang memburu terhadap pelaku 8 pelaku tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini