Share

Viral Rekaman CCTV Maling Asyik Gasak Laptop di Pulogadung, Polisi Lakukan Penyelidikan

Muhammad Farhan, MNC Portal · Selasa 17 Januari 2023 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 338 2748154 viral-rekaman-cctv-maling-asyik-gasak-laptop-di-pulogadung-polisi-lakukan-penyelidikan-1uwicO4Av9.jpg Viral maling gasak laptop di Pulogadung, Jakarta Timur (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Aksi pencurian di kantor yang terletak di Jalan Batu Sulaiman, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, terekam kamera CCTV. Rekaman CCTV yang diviralkan di media sosial melalui akun @info.jakartatimur, menampilkan seorang maling menggasak sejumlah barang elektronik yang terdiri dari laptop, kamera, dan lensa kamera berharga mahal. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Wahyudi, anggotanya kini sedang melakukan penyelidikan ihwal aksi pencurian tersebut.

"Korban sudah melapor ke Polsek Pulogadung, saat ini tengah dalam ranah penyelidikan," ujar Wahyudi kepada MPI melalui pesan singkat, Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA:Polisi Ungkap Modus Spesialis Pencurian Ruko Kosong di Pluit 

Menurut AKP Wahyudi, berdasarkan laporan korban, barang yang dicuri oleh satu orang pencuri tersebut berupa laptop dan ponsel.

"Berdasarkan laporan korban, barang yang dicuri oleh satu orang pelaku itu laptop dan HP," kata Wahyudi.

Berdasarkan narasi unggahan @info.jakartatimur, aksi Pencurian tersebut terjadi pada Rabu kemarin 11 Januari 2023.

BACA JUGA:Marak Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Bekasi, Pelakunya Ternyata Anak SD

Follow Berita Okezone di Google News

Terlihat dalam rekaman CCTV, pelaku menaiki sepeda motor matic Honda Beat putih bernomor polisi B 3873 UUP. 

"Kronologi kejadiannya tanggal 11 Jan 23, Si Maling ini pake motor beat putih Nopol B 3873 UUP," tulis narasi unggahan tersebut. 

Dalam keterangan narasi, dijelaskan barang-barang elektronik yang dicuri yakni Macbook Pro No. Series CO2VH73DHTD5; Laptop ROG; Laptop HP; 5 buah lensa Leica ,Sigma, & Lumix Panasonic; dan 2 buah camera Lumix GH5.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini