Share

2 Pelaku Tertangkap, Polisi: Masih Ada 6 DPO Kasus Begal di Cempaka Putih

Rizky Syahrial, MNC Media · Rabu 18 Januari 2023 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 338 2748768 2-pelaku-tertangkap-polisi-masih-ada-6-dpo-kasus-begal-di-cempaka-putih-3cBvksJNIl.jpg Ilustrasi DPO (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Polisi berhasil menangkap dua pelaku begal di depan Kampus Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Namun, masih ada enam orang pelaku yang diburu polisi.

"Yang diamankan baru dua, masih ada enam lagi DPO, enam pelaku itu dari keterangan pelaku sendiri belum memeriksa secara keseluruhan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gunarto, Rabu (18/1/2023).

BACA JUGA:Modus Tabrak Lari, Bocah ABG Dibegal di Ciledug, HP dan Motor Raib 

Gunarto menuturkan, dua orang yang diamankan ini berperan yang membuang korban di depan Kampus Yarsi.

"Dua orang yang diamankan ini peranannya dia yang bawa. Sisanya peranannya ada yang ngambil motor, ada yang nusuk gitu," ujarnya.

Sebelumnya, mayat laki-laki dengan luka tusuk yang ditemukan di Jalan Letjend Suprapto depan Kampus Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat berinisial KSD. Korban merupakan pedagang handphone (HP) online.

BACA JUGA:Rampas Rp8 Juta dari 2 Penumpang Bajaj di Tambora, Begal Ditangkap 

Hal ini diungkapkan Kapolsek Cempaka Putih Kompol Bernard Saragih. Dia mengatakan, KSD diduga meninggal setelah dibegal.

Follow Berita Okezone di Google News

Peristiwa tersebut bermula ketika dia hendak janjian untuk transaksi HP secara Cash On Delivery (COD) dengan pembeli di PGC, Jakarta Timur.

"Mau jual HP ada yang mau beli, diantar (ke PGC) Setelah diantar dia transaksi, dia mau balik, di jalan itu lah (depan Kampus Yarsi diduga dibegal)," ucapnya, Senin 2 Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini