Share

Perempuan Muda Dikeroyok di Kemang, Polisi Periksa Saksi dan CCTV

Irfan Maulana, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 338 2750983 perempuan-muda-dikeroyok-di-kemang-polisi-periksa-saksi-dan-cctv-U8MP6tzSIs.JPG Ilustrasi/ Doc: Tangkapan layar

JAKARTA - Kepolisian menyelidiki kasus pengeroyokan yang dialami oleh seorang perempuan berinisial CP di Kafe kawasan Taman Kemang, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Mashuri mengatakan, pihaknya langsung bergerak ketika mendapat laporan pengeroyokan tersebut pada Sabtu, (21/1/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

 BACA JUGA:Libur Imlek 2023, 340 Ribu Kendaraan Meninggalkan Jabotabek

“Iya benar, laporan sekitar hari sabtu taggal 21 Januari, 2023, pukul 17.30 WIB, (saat ini) Saksi sudah diambil keterangannya, CCTV lagi dalam pemeriksaan,” kata Mashuri, Minggu, (22/1/2023).

Mashuri mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan saksi peristiwa ini bermula ketika korban dan pelaku terlibat cek-cok yang berakhir baku hantam di Kafe tersebut.

 BACA JUGA:Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Wilayah Aceh Terendam Banjir

“Saksi (Muhammad Rizal Abidin kemudian) melerai dan membubarkan korban yang sedang adu pukul satu sama lain,” ucapnya.

Meski telah dilerai, keduanya ternyata masih belum terima dan melanjutkan pertikaian di luar cafe. Alhasil, CP babak belur.

“Saksi tiga ( Ridho Sabila) menolong dan mengobati korban dan memberi minum,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang ABG perempuan berinisial CP (16), warga Bekasi Selatan menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang di salah satu kafe kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka serius di kepala dan wajah.

Kejadian itu pun viral di media sosial setelah akun @jakarta.terkini mengunggah kisah kejadian yang dialami korban. Korban CP menceritakan, kejadian bermula saat dirinya bersama-bersama sejumlah temannya berkunjung ke kafe tersebut.

Namun, saat berada di panggung tiba-tiba ditarik oleh seorang wanita yang tak dikenalinya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Gue ditarik sama tuh cewek, enggak ngerti maksud dan tujuannya apa, ya gue ikutin nih dia narik gue ke bawah secara (paksa)," kata korban dalam postingan tersebut dikutip Sabtu (21/1/2023).

CP mengaku, sempat terbentur dinding saat ditarik paksa oleh wanita tersebut. Kepada CP, wanita itu bilang telah melukai bibirnya.

CP yang tidak terima diperlakukan seperti itu lantas melakukan perlawanan. Namun, alih-alih melawan, CP justru dikeroyok dan diinjak-injak oleh tujuh orang yang diduga teman si wanita tersebut.

Saat dikeroyok, CP sempat mendengar suara pecahan beling. "Puncaknya itu pas kepala gue bocor, gue enggak tau mereka apain gue, yang gue inget, gue denger pecahan beling di situ gue udah benar-benar lemes," tulisnya.

Akibat kejadian itu, CP mengalami luka di bagian kepala hingga robek dan langsung dirawat di salah satu rumah sakit kawasan Mampang Prapatan.

"Setiap kali gue inget kejadian itu badan gue menggigil semua, i dont care mau kalian bilang gue over react atau gimana karena emang gue yang ngerasain," ucapnya.

Terkait hal ini, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengatakan, petugas Polsek Mampang telah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi.

Meskipun korban belum melaporkan kasus tersebut. "Kepada korban disarankan untuk membuat laporan ke polisi," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini