Share

Polisi Tangkap Pelaku Taawuran Maut di Bekasi

Ade Suhardi, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 03:59 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 338 2751156 polisi-tangkap-pelaku-taawuran-maut-di-bekasi-lMXgwzbSlP.jpg

BEKASI - Polisi menangkap sekelompok pelaku tawuran di Kabupaten Bekasi yang menewaskan DW (18) akibat terkena sabetan senjata tajam. dan JJ luka dibagian punggung yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanitreskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Muhammad Said Hasan mengungkapkan, setelah mencari informasi kemudian pihaknya melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan.

Saat melakukan pengembangan, pihaknya berhasil mengamankan salah satu rumah terduga pelaku berinisial (A), dari hasil pemeriksaan. Setelah itu, berhasil mengamankan terhadap 14 remaja di lokasi yang berbeda.

"Dari hasil pemeriksaan didapatlah 1 unit ponsel miliknya yang digunakan untuk berkomunikasi melakukan tawuran, dari situ di dapatilah 1 buah celurit yang digunakan pelaku untuk membacok korban,"jelas Said di Bekasi, Senin (23/1/2023).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti, yaitu 4 buah celurit, 2 buah penggaris besi, dan 1 unit handphone diamankan di Mapolsek Cikarang Barat.

"Sementara, Kami masih mendalami peran masing-masing orang yang kami amankan,"imbuhnya.

Sebelumnya, aksi tawuran itu pecah, di Jalan Raya Teuku Umar samping Kios Pakan Burung, Kampung Utan, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 22 Januari 2023 sekira pukul 02.00 WIB kemarin.

Kejadian berawal AL teman korban DW mendapatkan pesanan singkat via WhatsApp oleh terhadap pelaku yang menjanjikan akan tawuran di salah satu lokasi Tambun Selatan yang kemudian ditanggapi oleh AL.

Berdasarkan hasil kesepakatan teman-temannya, yakini. DL, dan SL, AG, JJ, DW korban, MF, RM, HN, serta KK. Kemudian rombongan mereka merencanakan aksi tawuran di tempat tersebut yang telah direncanakan.

"Setelah rombongan korban berkumpul, sekira pukul 01.00 WIB di rumah DL, di Kampung Darussalam, dekat underpass Cibitung, selanjutnya korban bersama teman-temanya langsung menuju lokasi,"kata Said, Minggu (22/1/2023) kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Sesampainya di lokasi, rombongan lawan belum datang. Korban bersama teman-temannya yang lama menunggu, akhirnya bergeser melanjutkan ke arah pasar Cibitung untuk melanjutkan nongkrong di sebuah bengkel di Jalan Raya Teuku Umar dekat Pasar Cibitung.

"Setelah beberapa menit kemudian. Datang kurang lebih 30 Orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor langsung menyerang kelompok korban, karena kalah jumlah kelompok, korban DW lari kedalam gang dan dikejar oleh para pelaku hingga DW dan JJ terkena sabetan clurit dibagian punggung dan tangan,"jelas Said.

Melihat korban DW dan JJ terluka, kemudian, teman-temannya langsung membawa korban ke RS. Cibitung Medika. Namun, sesampainya di rumah sakit. DW dinyatakan meinggal dunia. Sedangkan JJ saat ini masih menjalani perawatan di RS. Cibitung Medika.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini