Share

Rekannya Dikeroyok Bocah di Restoran Cepat Saji, Driver Ojol Kocar-Kacir Diamuk Warga

Bachtiar Rojab, MNC Media · Senin 23 Januari 2023 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 338 2751262 rekannya-dikeroyok-bocah-di-restoran-cepat-saji-driver-ojol-kocar-kacir-diamuk-warga-y3E2Ab15zn.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Viral di media sosial seorang driver ojek online (ojol) dikeroyok 9 remaja tanggung di restoran cepat saji kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha Rohma mengatakan, kejadian tersebut terjadi karena kesalahpahaman.

Kronologi kejadiannya berawal saat seorang driver ojol sedang membawa penumpang wanita. Namun justru mendapatkan reaksi kurang mengenakan dari warga setempat.

 (Baca juga: Binaragawati Dianiaya Ojol di Bandung, Polisi Tindak Lanjuti)

"Jadi sebelumnya teman dia gojek juga ribut jam 4 subuh. Dia nganterin temen ceweknya lewat gang langgar situ. Sama anak-anak situ di swat swit swit gak terima, turun dari motor digebukin," ujar Rohman saat dikonfirmasi, Senin (23/1/2023).

Dia melanjutkan, driver yang bernama Putra tersebut justru melapor kejadian tersebut ke teman-teman satu profesinya bukan ke polisi. Sehingga, hal ini berujung menjadi aksi saling serang.

"(Putra) ajak lagi temen-temennya (driver ojol) balik lagi ke situ. Setelah balik ke situ malah kocar kacir sama anak-anak gang langgar situ si gojek gojek itu," jelasnya.

"Kabur semua mencar mencar semua. 4 orang apa gitu gojek itu. Kocar-kacir itu salah satu temennya (Putra) ngumpet di Gold Chick kocar kacir, tau di kejar sampai situ yaudah," sambungnya.

Adapun korban yang terekam tengah diamuk remaja tanggung tersebut diketahui bernama Subhan. Ia, merupakan salah seorang driver ojol yang juga teman sejawat Putra.

Follow Berita Okezone di Google News

Rohman memastikan, kejadian tersebut murni bukan berasal dari geng motor. Terlebih, sebanyak 4 pelaku yang ternyata masih di bawah umur, kini telah diamankan oleh jajarannya.

"Ada memang, kejadian sudah ditangani. Pelaku pelaku sudah tertangkap. Tiga atau empat. Pelakunya anak anak di bawah umur," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini