Share

Kronologi Truk Terguling di Tol Dalam Kota Slipi Jaya hingga Macet Parah

Erfan Maaruf, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 338 2751756 kronologi-truk-terguling-di-tol-dalam-kota-slipi-jaya-hingga-macet-parah-7LG6XX7wns.jpg Truk terguling di Tol Dalam Kota (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Truk bermuatan bahan pembuat kain terguling di ruas Tol Dalam Kota KM 11.800 tepatnya di depan Slipi Jaya, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut mengakibatkan kemacetan parah.

Menurut Kasat Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) dini hari. Akibat kecelakaan, muatan kain tumpah berserakan ke jalan.

 BACA JUGA:Kecelakaan Truk vs Minibus di Tol Dalam Kota Arah Tomang, Lalin Tersendat

Sementara kendaraan bus yang menabrak dari belakang melarikan diri.

"Kendaraan dari arah Cawang menuju arah barat tiba di KM 11.800 kendaraan truk ditabrak bus dari belakang mengakibatkan oleng dan terbalik ke kiri," kata Sutikno dalam keterangan tertulis, Selasa (24/1/2023).

BACA JUGA:2 Truk Kontainer Kecelakaan di Tol Jagorawi, Ada Korban Tewas 

Sutikno menambahkan, usai menabrak truk, bus terus melaju untuk melarikan diri. Usai menabrak satu unit truk, bus tersebut kembali menabrak dua kendaraan lainnya yang berada di ruas jalan tol itu.

"Selanjutnya, kendaraan bus yang tidak teridentifikasi menabrak kendaraan X-Pander dari belakang dan kendaraan Pajero Sport," katanya.

Kepolisian memastikan tak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas di ruas dalam Tol Dalam Kota. "Korban nihil," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini