Share

Maling Motor Terekam Beraksi di Minimarket Cibinong, Hanya Butuh 15 Detik

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 26 Januari 2023 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 338 2753699 maling-motor-terekam-beraksi-di-minimarket-cibinong-hanya-butuh-15-detik-WoO9EHPvnY.jpg Aksi maling motor terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar)

BOGOR - Pencurian sepeda motor terjadi di halaman minimaket Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Saking mahirnya, pelaku hanya butuh waktu 15 detik untuk menggasak motor korbannya.

Dalam rekaman CCTV, terlihat satu pelaku berada di samping motor korban yang terpakir di halaman minimarket. Dengan cepat, pelaku berhasil menjebol kunci kontak motor.

Dari saat pelaku datang dan mencuri motor korban terlihat hanya membutuhkan waktu 15 detik. Hingga akhirnya, motor korban berhasil dibawa pelaku.

Baca juga: Tak Kapok, Pemuda Ini Kembali Beraksi Curi Motor Padahal Baru Keluar dari Penjara

Menurut korban, Asbikh (19), peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Ketika itu, dirinya hendak berangkat kerja di Jakarta dan mampir ke sebuah minimarket di wilayah Cibinong.

"Mau nerangkat kerja saya, sampai (di minimarket) belanja sekitar 4 menit enggak lama motor udah enggak ada. Mau top-up E-Tol sama beli rokok," kata Asbikh ditemui di Polsek Cibinong, Kamis (26/1/2023).

Mengetahui motornya raib, Asbikh langsung meminta pegawai mininarket untuk membuka CCTV. Benar saja, motor miliknya hilang dicuri oleh orang.

Follow Berita Okezone di Google News

"Gak ada yang ngeh. Langsung cek CCTV," ujar dia.

Lalu, korban menghubungi temannya untuk meminta diantar kerja di wilayah Jakarta. Setelah selesai, dia meminta izin untuk membuat laporan ke polisi.

"Sudah, sudah selesai laporan tadi," tutupnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini