Share

Hadiri Ibadah Natal dan Imlek Ikatan Alumni SMAN 2 Jakarta, Eks KASAL Marsetio Ingatkan Tentang Keberagaman

Martin Ronaldo, MNC Portal · Sabtu 28 Januari 2023 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 28 338 2754729 hadiri-ibadah-natal-dan-imlek-ikatan-alumni-sman-2-jakarta-eks-kasal-maerstio-ingatkan-tentang-keberagaman-kaX4RxGDdd.jpg Laksamana TNI (Purn.) Marsetio. (Foto: MPI)

JAKARTA - Ikatan Alumni SMAN 2 Jakarta menggelar ibadah Natal dan Imlek di Roemah Djan, Jalan Talang Proklamasi, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/1/2023). Acara yang mengusung konsep keberagaman dalam persatuan ini dilanjutkan dengan pertunjukkan aksi barongsai. 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh di antaranya Mantan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI (Purn) Marsetio. Purnawirawan alumni SMAN 2 Jakarta angkatan 75 itu mengatakan bahwa dirinya sangat berbangga diri dan senang dengan adanya kegiatan kali ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada bang Djan Faridz yang bersedia menjadi tuan rumah dan pada hari ini saya ingin mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru pada teman-teman semua dan Gong Xi Pa Cai," kata Marsetio dalam sambutannya.

BACA JUGA: 2 Laksamana TNI AL yang Punya Brevet Denjaka dan Kopaska, Yudo Magono Salah Satunya

Dalam kesempatan kali ini juga, Marsetio berpesan satu hal kepada para alumni yang hadir.

"Pada kesempatan ini saya hanya ingin berpesan marilah kita tetap meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan diantara alumni tanpa melihat suku, ras dan agama apapun," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(dka)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini