Share

Viral Pemuda Alami Luka Bacokan, Awalnya Dikira Korban Begal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 29 Januari 2023 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 338 2755102 viral-pemuda-alami-luka-bacokan-awalnya-dikira-korban-begal-Yvh9Ls19hC.jpg Pemuda alami luka bacok karena perkelahian (Foto : Instagram)

BOGOR - Video seorang pemuda mengalami luka bacok jadi viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, diketahui terlibat perkelahian dengan orang tidak dikenal.

Seperti video yang diunggah akun Instagram @gunungsindurbogor, memperlihatkan foto seorang pria yang terkapar di tempat tidur rumah sakit karena mengalami luka bacokan senjata tajam bagian tangan dan jari pada Sabtu 28 Januari 2023 dini hari.

Awalnya, pria itu disebut korban begal. Tetapi, polisi menjelaskan korban terlibat perkelahian dengan orang tidak dikenal hingga mengalami luka bacokan.

"Dari informasi yang kita dapatkan dari saksi mata kejadian tersebut bukan begal. Tetapi perkelahian diduga korban ribut dengan orang tak dikenal kemudian terjadi serangan dengan senjata tajam," kata Kapolsek Gunung Sindur Kompol Birman dikonfirmasi MNC Portal, Minggu (29/1/2023).

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Korban yang berinisial RF, sudah pulang ke rumahnya di wilayah Gunung Sindur.

"Pelaku melarikan diri, masih lidik. Korban dibawa ke rumah sakit dan saat ini sudah pulang," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini