Share

Polisi Temukan Luka Lecet di Kening Pada Mayat Pria di Selokan

Rizky Syahrial, MNC Media · Senin 30 Januari 2023 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 30 338 2755763 polisi-temukan-luka-lecet-di-kening-pada-mayat-pria-di-selokan-E9wOxFBtcF.jpg Ilustrasi/Foto: Okezone

 

JAKARTA - Kasus penemuan mayat seorang laki-laki dengan inisial M (33) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023) pagi, terus didalami polisi.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan, dalam hal ini polisi melakukan visum terkait jasad M yang ditemukan pada pagi hari ini.

 BACA JUGA:Ribuan Warga Jabar Pilih Kerja Jadi Perawat Lansia di Taiwan karena Tergiur Gaji Rp10 Juta

"Kalau hasil pengecekan TKP tim melihat menemukan luka lecet di keningnya, pastinya kita tunggu hasil visum," ujar Nazirwan kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

Sebelumnya, Warga Pesanggrahan digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, tepatnya di depan kantor kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023) pagi.

 BACA JUGA: Kasus Mobil Audi A6 Tabrak Mahasiswi Ditangani Polres Cianjur

Berdasarkan Instagram @kabarciledug, terlihat bahwa mayat tersebut tergeletak di dalam selokan dengan baju berwarna hitam.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan pun membenarkan adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Menurutnya, dua orang saksi melihat ada sepeda motor diduga milik korban yang terparkir di depan Kantor Kelurahan sekitar pukul 04.15 WIB

"Menurut Keterangan Saksi satu dan Saksi dua mengetahui ada satu kendaraan roda dua Merek Honda Vario sudah terparkir dipinggir jalan pukul 04.15 WIB Hendak mau ke kantor Kel Pesanggrahan untuk Absen Kerja," jelasnya dalam keterangan tertulis.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini