Share

Hujan Badai Tumbangkan Pohon Beringin, Timpa Gerobak dan Pedagang Nasi Goreng

Yohannes Tobing, MNC Portal · Kamis 02 Februari 2023 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 02 338 2758112 hujan-badai-tumbangkan-pohon-beringin-timpa-gerobak-dan-pedagang-nasi-goreng-L9xH788KOm.jpg Pohon tumbang timpa gerobak nasi goreng/Foto: Yohannes tobing

JAKARTA - Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi di wilayah Jakarta Utara pada Kamis (2/2/2023), menumbangkan sebuah pohon besar, dan menimpa sebuah gerobak nasi goreng. Penjual pun ikut terhimpit gerobaknya.

Pohon tumbang ini terjadi di Jalan Griya Inti Sentosa, Sunter Agung, Jakarta Utara di mana saat hujan lebat disertai angin kencang secara tiba-tiba menghempas Pohon beringin yang ada di pinggir jalan.

 BACA JUGA:Panglima TNI Mutasi 84 Perwira Tinggi, Termasuk Danpaspampres

Saksi mata kejadian, Aji Fiatno, mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, saat angin kencang datang. Posisi korban saat itu sedang meneduh dan berada dekat dengan gerobaknya.

"Bapaknya kan posisi di gerobak situ, ada angin besar terus pohonnya enggak bisa nahan, pohonnya langsung jatuh, menimpa gerobaknya. Bapaknya ketiban gerobak," kata Aji saat ditemui di lokasi pada Kamis (2/2/2023).

 BACA JUGA:Bongkar Jaringan Ganja Sintetis, Polres Bandara Soetta Tangkap 13 Tersangka

Korban yang telah tertimpa gerobak, sempat ditolong oleh anaknya yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Namun, kaki sang anak terkena pecahan kaca yang berasal dari gerobak nasi goreng tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Saat ini pedagang nasi goreng itu mengalami trauma dan syok dan dibawa ke rumah sakit. "Kondisinya trauma, syok, nah yang luka malah anaknya. Anaknya nolongin enggak pakai sendal jadi kena pecahan kaca (dari gerobak) keduanya dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini