Share

Pohon Tumbang Timpa 2 Pemotor di Jonggol Bogor, 1 Pingsan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 09 Februari 2023 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 09 338 2762031 pohon-tumbang-timpa-2-pemotor-di-jonggol-bogor-1-pingsan-wCT8tawBDu.jpg Pohon tumbang. (Dok MPI)

BOGOR - Pohon tumbang menimpa 2 pengendara motor di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (9/2/2023). Akibatnya, 2 pemotor terluka.

Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Jalaludin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.15 WIB. Pohon jenis rembesi itu tumbang ke arah Jalan Raya Transyogi.

"Dikarenakan angin kencang, pohon tumbang," kata Jalal dalam keterangannya, Kamis (9/2/2023).

Dalam kejadian ini, dua pengendara motor yang melintas di lokasi tertimpa pohon hingga terluka. Bahkan satu orang di antaranya pingsan hingga dilarikan ke RSUD Cileungsi.

"Satu orang lanjut karena hanya luka ringan," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Tim TRC BPBD Kabupaten Bogor yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk membersihkan pohon yang tumbang. Sekitar 1 jam, pohon berhasil dibersihkan oleh petugas.

"Pohon tumbang telah selesai dievakuasi oleh tim dari TRC BPBD, Satpol PP, PUPR serta masyarakat serta jalan utama sudah dapat dilewati kembali," tuturnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini