Share

Dalami Insiden Sopir Tertembak oleh Majikan, Polisi: Ada Izin Kepemilikan Senjata Api

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Selasa 21 Februari 2023 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 21 338 2768578 dalami-insiden-sopir-tertembak-oleh-majikan-polisi-ada-izin-kepemilikan-senjata-api-ayDIC00lxj.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Polisi masih mendalami kasus AM, sopir pribadi yang tertembak oleh senjata api majikannya sendiri di bagian kening. Polisi mengatakan tengah mendalami izin kepemilikan senjata api tersebut. 

Menurut Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary majikan AM diketahui memiliki izin kepemilikan senjata api.Namun, dia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai jenis senjata api tersebut dan apa yang menyebabkannya meletus hingga melukai AM.

BACA JUGA: Sopir Tertembak Senpi Majikannya saat Menyetir, Kena Bagian Kening

"Ada surat ijinnya. Masih kami dalami lebih lanjut," terang Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary pada wartawan, Selasa (21/2/2023).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa kepolisian juga mendalami lebih lanjut senjata api yang dimiliki E, majikan AM dan penyebab terjadinya insiden itu.

BACA JUGA: Kepemilikan Senpi Majikan yang Tak Sengaja Tembak Sopir Diusut Polisi

Polisi masih mendalami lebih lanjut untuk keperluan apa E sampai memiliki senjata api tersebut dan asal-usulnya.

"Kita akan cek kembali yah izinnya dan kita dalami lebih lanjut soal senpi tersebut, kita akan tanyakan lebih jauh," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

(dka)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini