Share

Pedagang Kota Bogor Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Tim Okezone, Okezone · Senin 06 Maret 2023 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 06 338 2775915 pedagang-kota-bogor-siap-menangkan-prabowo-di-pilpres-2024-aNaRNWDLhH.jpeg PAPERA Bogor dukung Prabowo Subianto. (Foto: Dok Ist)

BOGOR - Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) semakin menunjukkan totalitasnya dalam mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. PAPERA adalah organisasi yang fokus menggalang suara pedagang se-Indonesia.

Salah satunya ditunjukkan dengan membentuk PAPERA Kota Bogor yang langsung mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo sebagai Presiden 2024, Minggu (5/3/2023).

Pengurus Komunitas PAPERA Kota Bogor dikukuhkan oleh Sekjen DPP PAPERA Nandang Sudrajat.

Nandang Sudrajat dalam sambutannya meminta kader PAPERA agar terus bergerak militan membangun konsolidasi pedagang di Pemilu 2024.

Nandang Sudrajat menyampaikan PAPERA merupakan rumah perjuangan ekonomi kerakyatan pedagang pasar.

Nandang Sudrajat menambahkan, PAPERA akan terus melakukan deklarasi di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia sesuai arahan Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA Sudaryono.

 Baca juga: Deklarasi Dukungan, Komunitas Pedagang Cianjur Ungkap Alasan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

"Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Bapak Sudaryono dan Ketua Umum PAPERA Don Muzakir, kader PAPERA terus bergerak merangkul semua komunitas pedagang pasar, memastikan dukungan terhadap pejuang ekonomi kerakyatan Bapak Prabowo Subianto," terangnya di hadapan pengurus.

Sementara itu, Ketua DPC PAPERA Kota Bogor Joko Sarjanoko menyampaikan komitmen siap memenangkan Prabowo Subianto di Kota Bogor.

Joko Sarjanoko mengatakan akan fokus atas amanah yang diberikan memimpin PAPERA di Kota Bogor dalam perjuangan ekonomi kerakyatan sesuai visi Prabowo Subianto.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami siap masuk ke pasar-pasar dan membangun komunikasi intens di kalangan pedagang pasar Kota Bogor untuk memastikan kemenangan bapak Prabowo," terangnya.

Selama deklarasi berlangsung, pedagang tampak antusias menyatakan dukungan dan siap bergabung memperkuat barisan pergerakan PAPERA di Kota Bogor.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini