Share

Banyak Pemotor Melawan Arus di Kalimalang Resahkan Warga!

Muhammad Farhan, MNC Portal · Senin 13 Maret 2023 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 13 338 2780046 banyak-pemotor-melawan-arus-di-kalimalang-resahkan-warga-nh2xrNTZkV.jpg Pemotor lawan arus di Kalimalang, Jakarta (Foto: M Farhan)

JAKARTA - Banyak pengendara sepeda motor di Jalan Laksamana Hayati, Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur melawan arus lalu lintas. Hal tersebut sudah meresahkan warga karena membahayakan.

Para pemotor itu melawan arus lantaran padatnya kendaraan di setiap pagi pada hari kerja. BACA JUGA:

Menurut Arif (43), salah seorang warga mengaku resah dengan semakin banyaknya para pemotor yang kerap melawan arus lalin di jalur tersebut. Ia mengungkapkan, kejadian ini rutin terjadi saat waktu pagi hari saja.

"Saya minta tolong sama aparat berwajib untuk mengamankan lalin lah. Bahaya banget ini, bikin kendaraan sekitar berpotensi kecelakaan," ujar Arif di lokasi, Senin (13/3/2023).

Di sepanjang Jalan Laksamana Hayati, kata Arif, petugas tampak jarang mengatur lalu lintas. Ia mengatakan, petugas hanya bertugas di dekat lampu merah saja.

"Kalau pagi di sini, petugas jarang lewat. Palingan hanya di lampu merah saja. Ini motor lawan arus dari jam setengah tujuh pagi, sampai menjelang siang lah," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Banyak warga di sekitar yang merasa resah dan kesal atas maraknya pengendara melawan arus tersebut. Bahkan, ada warga lain di lokasi, yang menggunakan bambu panjang untuk mengusir pengendara nakal tersebut.

Saat pagi hari, pengendara yang melawan arus itu datang dari arah Bekasi menuju Cawang, Jakarta Timur. Bahkan, pengendara yang lawan arus tersebut juga kerap memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini