Share

Mayat Laki-Laki Penuh Tato Ditemukan Tersangkut di Bawah Jembatan Kalimalang

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 16 Maret 2023 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 16 338 2782132 mayat-laki-laki-penuh-tato-ditemukan-tersangkut-di-bawah-jembatan-kalimalang-PAYm81NvOT.jpg Proses evakuasi mayat laki-laki penuh tato/Foto: Istimewa

BEKASI - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di saluran Kalimalang, tepatnya di Jalan K.H Noer Ali RT007/RW003, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Mayat pria penuh tato itu ditemukan tersangkut di bawah jembatan yang melintang di kawasan tersebut.

Penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh petugas keamanan pusat perbelanjaan pada Kamis (16/3/2023) pagi. Setelah melihat adanya mayat pria, petugas keamanan kemudian berkoordinasi kepada Babinsa setempat.

 BACA JUGA:

“Kemudian pada pukul 08.40 WIB kita respon, koordinasi untuk mempersiapkan peralatan dan perlengkapannya,” ucap Koordinator Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi Karsono, Kamis (16/3/2023).

Karsono merinci mayat yang ditemukan memiliki ciri-ciri berambut pirang, mengenakan kalung rantai dan memiliki tato di sekujur tubuhnya. Adapun saat ditemukan, korban mengenakan pakaian singlet berwarna hitam dan celana loreng.

“Kondisi mayat sudah kaku, estimasi sudah empat hingga lima hari,” jelas Karsono.

Follow Berita Okezone di Google News

Belum diketahui apakah ada tanda-tanda kekerasan ataupun tidak. Mayat itu pun langsung dievakuasi untuk memastikan ada atau tidaknya tindak kejahatan dan melakukan identifikasi terhadap korban.

“Setelah ini kami bawa ke RSUD Kota Bekasi,” tuturnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini