Share

Viral Video Diduga Mario Kabur Usai Isi Bensin, Pengacara: Harus Valid Dulu Infonya

Riyan Rizki Roshali, MNC Portal · Jum'at 17 Maret 2023 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 17 338 2782744 viral-video-diduga-mario-kabur-usai-isi-bensin-pengcara-harus-valid-dulu-infonya-8i3ZtaTiF0.jpg Viral video diduga Mario Dandy tidak bayar bensin (Foto : Tangkapan Layar)

JAKARTA - Sebuah video yang jadi viral di media sosial memperlihatkan mobil sedan BMW warna putih kabur setelah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari akun twitter @logikapolitikid yang dilihat Jumat (17/3/2023), pengemudi mobil BMW itu diduga adalah Mario Dandy Satriyo yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, David.

Mo cerita dikit…Mario sebelum pake Rubicon pake BMW, nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario. Cuma kasus ini berakhir damai, di urus sama si J. Udah itu aja," tulis @logikapolitikid.

Dikonfirmasi terpisah, kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas mempertanyakan keaslian dari video yang saat ini tengah viral. Dia pun meragukan video tersebut yang menarasikan pengemudinya adalah kliennya.

“Ya itukan kita enggak bisa tanggapi. Karena itu kan informasi yang tidak ada bukti kebenaraannya masih meragukan,” ujar Dolfie kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

Dia pun enggan mengomentari lebih banyak atas video itu. Pasalnya, ia meragukan dan mempertanyakan keabsahan dari video tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kan kalau ada itu mestinya orang melapor dapat dibuktikan. Nah itu bisalah. Dan kalau itu kita enggak bisa ngasih tanggapan. Artinya, harus valid dulu informasinya. Logikanya mana ada pom bensin dia ngisi (gak bayar). Pasti kan dilaporin, ngga ada orang ngisi, ngga bayar, ngga dilaporin,” katanya.

“Artinya logikanya seperti itu. Artinya hal-hal seperti itu harus kita pastikan dulu kebenarannya. Kecuali, ada laporan, oh memang terjadi itu. Tapi ini kan cuman rumor ya,” jelas dia.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini