Share

Kisruh Mario Dandy Tak Bayar Bensin di SPBU, Polisi Minta Semua Pihak Tak Berpolemik

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Sabtu 18 Maret 2023 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 17 338 2783036 kisruh-mario-dandy-tak-bayar-bensin-di-spbu-polisi-minta-semua-pihak-tak-berpolemik-8XrYwGeJmW.jpg Video rekaman menunjukkan Mario Dandy diduga tidak membayar bensin saat mengisi bensin (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTAPolisi meminta agar semua pihak tak berpolemik terkait video Mario Dandy Satrio (20) tersangka penganiayaan terhadap David Ozora.Video yang mendadak viral itu menunjukkan Mario yang mengendarai mobil BMW yang terekam tidak membayar bensin di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Itu kan kejadian tahun 2021, karena kejadian ada Mario saja jadi viral ke mana-mana, jangan nanti menimbulkan polemik," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi, Kamis (16/3/2023).

Dia menjelaskan peristiwa itu terjadi pada 2021 silam. Kala itu, dirinya belum menjabat sebagai Kapolsek Pesanggrahan. Dari keterangan anggotanya, kejadian tersebut memang benar adanya, namun tak bisa dipastikan identitas pengendaranya.

"Dahulu ada orang pom bensin bilang ada isi bensin kabur, malam-malam, ya sudah, udah akhirnya ada keluarganya datang, ‘Oh iya pak, anak saya, keluarga saya, dibayar ke pom bensinnya’ langsung orang pom bensinnya oh udah dibayar sama keluarganya, damai," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Persoalan itu pun berakhir damai di antara kedua pihak dan tak ada laporan ke polisi. Karena itu, tak ada laporan yang masuk ke kepolisian karena kedua pihak pun tak ingin persoalan itu dibawa ke jalur hukum.

 BACA SELENGKAPNYA: Viral Diduga Mario Dandy Tak Bayar Bensin di Pesanggrahan, Polisi Angkat Bicara

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini