Share

Program Bagi Buku MNC Peduli Disambut Wali Murid: Seneng Banget Anak Jadi Ceria

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 28 Maret 2023 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 28 338 2788792 program-bagi-buku-mnc-peduli-disambut-wali-murid-seneng-banget-anak-jadi-ceria-Vbw56b5gkg.jpeg MNC Peduli bagikan buku ke PAUD KB Melati/Foto: Jonathan Simanjuntak

 

 

BEKASI - Dalam rangka menyambut hari buku anak sedunia, MNC Peduli membagikan buku terhadap murid PAUD KB Melati di Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Kegiatan membagi buku itu disambut baik oleh orang tua murid.

Pasalnya dalam kegiatan itu, tim MNC Peduli melakukan pengenalan buku melalui cara-cara unik. Harapannya, agar minat anak untuk melihat buku itu tinggi.

 BACA JUGA:

“Menurut saya ini memfasilitasi ya, anak-anak menjadi senang akan buku, bagus banget dan anak-anak juga jadi ceria,” kata salah satu orang tua murid, Tohriah, Selasa (28/3/2023).

Program ini pun diharapkan dia dapat mendongkrak kemampuan belajar anak. Hal itu mulai dari pengenalan huruf hingga nantinya menyempurnakan baca membaca dari anak.

 BACA JUGA:

“Karena kalau sekarang kan misalnya baru bisa baca huruf dan angka, kemudian nama, nanti semoga bisa tambah cepat lagi belajarnya,” tuturnya.

Sebelumnya, MNC Peduli kembali berpatisipasi dalam mendorong minat membaca anak-anak Indonesia. Kali ini dalam rangka menyambut hari buku anak sedunia yang jatuh pada tanggal 2 April mendatang, MNC Peduli pun memberikan sejumlah buku terhadap murid pendidikan anak usia dini (PAUD) di Indonesia.

Program pemberian buku bacaan anak oleh MNC Peduli kali ini menyasar di PAUD KB Melati yang berada di RT03/RW01, Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Murid-murid PAUD pun turut hadir dalam pemberian buku bacaan kali ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini