topic : ledakan kuningan
  • Gardu Meledak, Listrik DPR Padam

    Salah satu kontrol panel pada gardu listrik di Gedung Nusantara II DPR, meledak. Penyebabnya adalah kapasitor yang bocor. Hal ini membuat aliran listrik di Gedung Nusantara II padam.

    11 Oktober 2011
  • Video Pascaledakan JW Marriott Beredar

    Rekaman video sesaat dan pascapeledakan bom di Hotel JW Mariott, Kuningan, Jakarta Selatan, tahun lalu, beredar di situs luar negeri.

    8 April 2010
  • Warga Belanda Korban Bom Marriott Nilai RI Aman

    Korban ledakan bom di Hotel JW Marriott asal Belanda, Max Bun, pagi tadi bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

    Kamis 18 Februari 2010 14:55 WIB
  • Target Teroris di Indonesia Mulai Bergeser

    Dokumen dalam laptop milik gembong teroris Noordin M Top yang disita saat penggerebekan di Jebres, Solo, Jawa Tengah, 17 September lalu, diketahui adanya indikasi pergerseran target.

    29 September 2009
  • Syaifudin Zuhri Rekam Target Sebelum Peledakan

    Dalam laptop milik gembong teroris Noordin M Top yang disita saat penggerebekan di Jebres, Solo, Jawa Tengah, 17 September lalu, diketahui ada survei sebelum meledakan bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott pada 28 Juni lalu.

    29 September 2009
  • Rencana Bom Kuningan Terekam di Laptop Noordin

    Mabes Polri mengungkap isi laptop yang disita saat penggerebekan di Jebres, Solo, Jawa Tengah, 17 September lalu. Dalam laptop terdapat rekaman video rencana pengeboman Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott pada 28 Juni lalu.

    29 September 2009
  • Saefudin Juhri Sering Bawa Orang Arab

    Saefudin Juhri alias SJ masih dicari keberadaannya oleh polisi. Pasalnya dia dituding sebagai perekrut "pengantin" bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Selama ini dia sering membawa orang berkebangsaan Arab.

    14 Agustus 2009
  • IPW Desak Presiden Copot Kapolri

    Alih-alih memberikan hukuman kepada Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono SBY malah memberikan apresiasi atas kinerja polisi menangkap para pelaku teror. Tak pelak, sikap ini membuat Indonesia Police Watch IPW kecewa.

    14 Agustus 2009
  • AJI: Beritakan Teroris, Media Massa Harus Kritis

    Pascapenyergapan teroris di Temanggung, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu, media massa berlomba mengambil kesimpulan bahwa teroris yang tewas dalam peristiwa itu adalah gembong teroris Noordin M Top.

    14 Agustus 2009
  • Keluarga Dani Minta Maaf kepada Masyarakat

    Keluarga Dani Dwi Permana, pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriot, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Menurut mereka, Dani hanya korban rayuan para teroris di Indonesia.

    12 Agustus 2009
  • Warga Tolak Ibrohim Dikubur di Kuningan

    Warga RT 28 RW 10 Kampung Caringin, Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kuningan menolak pemakaman jenazah Ibrohim, aktor yang merencanakan pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di wilayahnya.

    12 Agustus 2009
  • Polisi Pernah Datangi Rumah Ibrohim di Mampang

    Pascaledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, polisi pernah mendatangi sebuah rumah yang menjadi tempat persembunyian Ibrohim.

    12 Agustus 2009
  • Jenazah Bomber JW Marriott Dibawa ke Bogor

    Jenazah pelaku pengeboman Hotel JW Marriott di Jakarta, Dani Dwi Permana 18 baru saja diambil oleh ibundanya, Sutini di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Rencananya jenazah remaja yang baru lulus SMA itu akan dimakamkan di Parung, Bogor, Jawa Barat.

    12 Agustus 2009
  • Ibrohim Pesan Aqua Galon Tapi Tak Mau Diantar

    Misteri Mr X yang yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah, terkuak. Mabes Polri menyatakan jenazah itu bukanlah Noordin M Top, melainkan Ibrohim, penata bunga florist di Hotel Ritz Carlton.

    12 Agustus 2009
  • Warga Telaga Kahuripan Ikhlas Terima Jenazah Dani

    Jenazah bomber di Hotel JW Marriott, Dani Dwi Setiawan, diterima dengan ikhlas warga dan tetangga Dani dan siap dimakamkan di Telaga Kahuripan, Bogor, Jawa Barat.

    12 Agustus 2009
  • Polisi: Ahmad Ferry adalah Amir Abdillah

    Ahmad Ferry, pengontrak rumah milik Haji Suparno di Blok D12, Puri Nusaphala, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, sempat dicurigai sebagai Noordin M Top.

    12 Agustus 2009
  • Ke Jakarta, Istri Ibrohim Dijemput Densus 88 Semalam

    Istri Ibrohim, Sucihani dikabarkan telah dijemput oleh Densus 88 Mabes Polri ke Jakarta, semalam. Sucihani dijemput pada sekira pukul 22.30 WIB.

    12 Agustus 2009
  • Saefudin Jaelani Bukan Alumni Yaman

    Nama Saefudin Jaelani SJ melambung seiring dengan sinyalemen dari Mabes Polri bahwa yang bersangkutan adalah perekrut bomber JW Marriott dan Ritz Carlton 17 Juli silam. Saefudin dikabarkan peraih LC dari Yaman. Benarkah?

    12 Agustus 2009
  • Ibrohim Siap Jadi Bomber Cikeas

    Polisi telah memastikan Ibrohim adalah teroris yang tewas dalam penyergapan di Dusun Beji, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, beberapa hari lalu. Ibrohim ternyata merupakan perencana, pengatur, dan pembawa bom ke dalam Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

    12 Agustus 2009
  • Polisi Berpakaian Preman Jaga Rumah Ibrohim

    Pascapengumuman florist Ritz Carlton Ibrohim sebagai korban dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah, polisi melakukan pengamanan di rumah mertuanya di Kuningan, Jawa Barat.

    12 Agustus 2009
  • Sembilan Tahun Buat Ibrohim untuk Menjadi 'Pengantin' Bom

    Polisi sudah mengungkap siapa jasad yang tewas dalam penggerebekan rumah seorang Mohzahri di Dusun Beji, Temanggung, Jawa Tengah. Dia adalah Ibrohim, pegawai Cyntia Floris di Hotel Ritz Carlton.

    12 Agustus 2009
  • Keluarga Ibrohim Tertutup Pascapengumuman Polisi

    Polisi telah memastikan korban tewas dalam penggerebekan oleh Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah, merupakan Ibrohim, bukan gembong teroris Noordin M Top. Bagaimana sikap keluarga?

    12 Agustus 2009
  • Warga Siapkan Liang Lahat Bomber JW Marriott

    Puluhan warga saat ini sedang melakukan penggalian kuburan di Tempat Pemakaman Umum TPU Kampung Sasak, Telaga Kahuripan, Kemang, Kabupaten Bogor.

    12 Agustus 2009
  • Ibrohim "Sutradara" Bom Kuningan

    Ibrohim yang merupakan petugas florist di Hotel Ritz Carlton sepertinya pantas dijuluki sebagai "sutradara" dalam insiden ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta, 17 Juli lalu.

    12 Agustus 2009
  • Ibrohim Siapkan Rakitan Bom Sejak April 2009

    Ahmad Ferry yang ditangkap di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, ternyata adalah Amir Abdillah. Polisi pun mengorek semua keterangan terkait aksi teror bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, dari Amir.

    12 Agustus 2009
  • Bom JW Marriott Disiapkan di Pela Mampang

    Bom yang meledak di JW Marriott dan Ritz Carlton pada 17 Juli lalu ternyata sudah dipersiapkan sejak awal Juli. Pasalnya, bom sendiri dipasok oleh Ibrohim, florist Ritz Carlton sehari sebelum ledakan.

    12 Agustus 2009
  • Berikut Kronologis Film Bom Mega Kuningan

    Petugas floris di Hotel JW Marriott, Ibrohim sempat melakukan survei lokasi pada 8 Juli 2009 lalu. Hal ini dilakukan sebelum bom meledak di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton pada 17 Juli lalu.

    12 Agustus 2009
  • Polisi Putar Film Bom Mega Kuningan

    Polisi mengungkap bagaimana aksi pengeboman di JW Marriott dan Ritz Carlton dilakukan. Bahkan, Polri memutar sebuah film yang terekam dari kamera CCTV yang dimiliki hotel berbintang tersebut.

    12 Agustus 2009
  • Polisi Siap Beberkan Kasus Bom Mega Kuningan

    Besok otoritas kepolisian akan menggelar jumpa pers terkait ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Rizt Carlton, Mega Kuningan, sekira pukul 08.30 WIB, di RS Polri Kramat Jati.

    11 Agustus 2009
  • Pemboman Hanya Jihad Ala Noordin M Top Bukan JI

    Apa yang dilakukan Noordin M Top maupun pengikutnya yang melakukan pemboman dengan dalih berjihad, merupakan hal yang melenceng dan bertentangan dari tujuan dan falsafah Jamaah Islamiyah JI .

    10 Agustus 2009